listen to this

listen to this

Opening Words

Kalau aku menengok ke belakang melihat semua yang aku lewati menatap hidupku ke depan sungguh aku sadari di setiap jejak-jejak yang ku tinggalkan aku melihat betapa besar anugerah yang Kau limpahkan betapa aku mensyukuri kesetianMu

Anak panah shout

Anak panah shout

Rabu, 18 Maret 2009

Kreatifitas (bagian2)

kreatifitas orang-orang saat ini dalam memanfaatkan teknologi makin berkembang saja. salah satu contohnya adalah bagaimana sekarang internet sekarang mulai di gunakan sebagai sarana untuk mempromosikan dan menjual barang secara online

orang-orang tersebut kalau menurut saya adalah orang-orang yang pintar memanfaatkan kesempatan dan peluang untuk mencapai apa yang di inginkannya secara maksimal. setiap orang pasti punya keinginan dan impian yang ingin di harapkan jadi nyata, untuk mewujudkan apa yang di impikan terkadang membutuhkan ketekunan dan kerja keras agar semuanya dapat terwujud.

sudah banyak contoh orang-orang yang kreatif berhasil dalam hidupnya. kreatif menurut saya adalah mau melihat kesempatan dan peluang dan memanfaatkannya untuk keberhasilan. bagaimana dengan kamu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar kamu