listen to this

listen to this

Opening Words

Kalau aku menengok ke belakang melihat semua yang aku lewati menatap hidupku ke depan sungguh aku sadari di setiap jejak-jejak yang ku tinggalkan aku melihat betapa besar anugerah yang Kau limpahkan betapa aku mensyukuri kesetianMu

Anak panah shout

Anak panah shout

Senin, 16 Maret 2009

Kreatif



Windows merupakan operation sistem yang sangat di kenal oleh pengguna komputer di seluruh dunia. Banyak pengguna komputer memakai produk microfsoft ini sebagai OS di komputernya. Kebesaran microfsoft saat ini jelas tidak lepas dari sosok bill gates yang menjadi otak di balik kesuksesan microfsoft. Saya berpikir keberhasilan yang di raih oleh bill gates adalah buah dari visi yang di barengi ketekunan, semangat, kerja keras dan impian yang ingin di wujudkan.

Rasanya bill gates adalah salah satu sosok yang menjadi inspirasi dunia, banyak orang ingin berhasil tapi terkadang berhenti di tengah jalan karena tantangan yang di hadapi. Bill gates pasti menghadapi tantangan selama ia mengembangkan microfsoft, semua orang yang ingin sukses pasti bertemu dengan tantangan.

Tantangan-tantangan yang ada bisa menjadi pemicu bagi kita untuk mengembangkan kreatifitas dan potensi diri yang kita miliki, bisa mendorong kita untukmemikirkan ide-ide kreatif, hal itu bisa terus kita kembangkan selama kita mau untuk terus mempelajari hal-hal baru, membuka diri untuk hal-hal yang positif dan berani untuk menunjukkan kepada orang lain.

Jangan puas dengan apa yang kita miliki saat ini karena apa yang kita tahu sebenarnya masih sedikit di banding dengan apa yang belum kita ketahui. Perkembangan saat ini membuka pintu bagi kita untuk belajar dari banyak cara, melalui buku, internet ataupun seminar-seminar yang di adakan. Jadilah orang yang mau untuk untuk terus berkembang menjadi lebih baik dari kemarin. Apa yang kita tahu hari ini harus lebih banyak dari apa yang kita tahu kemarin.

"lapangkanlah tempat kemahmu, dan bentangkanlah tenda tempat kediamanmu, jangan menghematnya;panjangkanlah tali-tali kemahmu dan pancangkanlah kokoh-kokoh patok-patokmu" (yesaya 54:20


Kalau kita mau memiliki kemauan untuk mengembangkan kreatifitas dan kapasitas yang kita miliki pasti banyak hal yang bisa kita buat untuk mempermuliakan namaNya danmenunjukkan pada dunia betapa besarnya Tuhan yang kita sembah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar kamu