listen to this

listen to this

Opening Words

Kalau aku menengok ke belakang melihat semua yang aku lewati menatap hidupku ke depan sungguh aku sadari di setiap jejak-jejak yang ku tinggalkan aku melihat betapa besar anugerah yang Kau limpahkan betapa aku mensyukuri kesetianMu

Anak panah shout

Anak panah shout

Jumat, 06 Maret 2009

Dear jesus in heaven

Dear jesus in heaven

Tuhan hari aku mengingat betapa baiknya engkau di hidupku
Betapa setianya Engkau padaku
Besarnya kasihMu di tiap langkahku
Aku berteluh hatiku sujud menyembahMu
Terimakasih untuk setiap hal yang Engkau izinkan terjadi di hidupku
Ampunilah setiap ketidaktaatan yang kulakukan
Ampunilah karena terkadang aku melupakanMu dan lebih mengejar dunia
Tuhan bawa aku untuk mengejar Engkau lagi di hidupku
Tuhan yesus ini hidupku jamahlah lagi
Biarkan aku tertidur dalam kasihMu yang hangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar kamu