listen to this

listen to this

Opening Words

Kalau aku menengok ke belakang melihat semua yang aku lewati menatap hidupku ke depan sungguh aku sadari di setiap jejak-jejak yang ku tinggalkan aku melihat betapa besar anugerah yang Kau limpahkan betapa aku mensyukuri kesetianMu

Anak panah shout

Anak panah shout

Rabu, 25 Maret 2009

Bapa

Saat aku tersesat tanpa tujuan tak berarah

Bapa Engkau yang menyadarkanku

Kalau hidup ini bukan untuk sebuah kesia-siaan

Engkau yang menarikku dari kekosongan

Melihat betapa ada yang lebih berarti tuk di kejar

Bapa Kau di sana begitu setia padaku

Walau terkadang hatiku di kuasai egoku

Bapa ku tulis ini untukMu

Jadi pujian di tahtaMu

Untuk setiap kasih nyataMu ku bersyukur

Dalam pagiku dan malamku

Bapa ku rindu hidupi kebenaranMu

Bapa terimalah ini ku beri

Goresan dari hatiku di taburi tangis syukurku

Dari anakMu yang terus belajar mengasihiMu

Bapa, Bapa yang sangat baik di surgaMu sana ku minta

Ajarilah aku tuk kenali hatiMu ingini mauMu rindui hadiratMu

Pergumulanku janganlah membutakan mata imanku padaMu

Nafasilah hidupku dengan kasih dan setiaMu

Letakkanlah kebaikan demi kebaikanMu di jalanku

Bapa di hatiku taruhlah hatiMu

HatiMu yang penuh belas kasih tanpa syarat

SenangkanMu itu mauku buatMu tersenyum di hidupku

Bapa sekali lagi terimakasih untuk kasih yang memulihkan

Untuk kasih yang tidak pernah menyerah di hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar kamu