listen to this

listen to this

Opening Words

Kalau aku menengok ke belakang melihat semua yang aku lewati menatap hidupku ke depan sungguh aku sadari di setiap jejak-jejak yang ku tinggalkan aku melihat betapa besar anugerah yang Kau limpahkan betapa aku mensyukuri kesetianMu

Anak panah shout

Anak panah shout

Rabu, 18 Maret 2009

kontradiksi

pablo : aku kadang suka bingung dengan orang kristen

mintu : bingung bagaimana?

pablo : ya bingung, katanya orang kristen itu terang tapi kok sikap, perilaku dan ngomongnya

tidak sesuai dengan firman Tuhan...kalau ngomong sukanya gosip, mencela atau

bercanda yang tidak baik

mintu : iya benar, aku sering sekali melihat perilaku orang kristen bukannya jadi berkat malah

merugikan orang lain...yang lebih parahnya lagi banyak juga orang kristen yang

perilakunya tidak baik justru hamba-hamba Tuhan, padahal kan harusnya hamba

Tuhan itu jadi teladan yang baik

pablo : gereja juga sekarang kayak pengadilan saja..senangnya menghakimi orang, selalu

menilai dari luar saja, yang berduit di hormati tapi yang tidak berduit di acuhkan

padahal gereja kan di panggil untuk menyatakan kasihNya

mintu :gereja Tuhan banyak yang pakai topeng, banyak yang kasihnya munafik, seperti

pemain sandiwara bicaranya rohani tapi perilakunya sebaliknya...capeee deeeh..

suka menganggap gerejanya lebih baik dari gereja lain, menjelek-jelekkan gereja lain,

menimbulkan perpecahan padahal Tuhan memanggil gerejaNya untuk menjadi satu

(yohanes 17:21-22)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar kamu