listen to this

listen to this

Opening Words

Kalau aku menengok ke belakang melihat semua yang aku lewati menatap hidupku ke depan sungguh aku sadari di setiap jejak-jejak yang ku tinggalkan aku melihat betapa besar anugerah yang Kau limpahkan betapa aku mensyukuri kesetianMu

Anak panah shout

Anak panah shout

Senin, 09 Maret 2009

Bereaksi atau beraksi

Sangat luar biasa kalau melihat perkembangan jaman saat ini, teknologi berkembang dengan sangat cepat di bandingkan dengan 10 atau 20 tahun yang lalu. Rasanya tidak ada yang tidak mungkin di lakukan dengan bantuan teknologi. Banyak hal yang mungkin terjadi dengan teknologi mulai dari hal yang baik sampai hal yang buruk. teknologi dapat kita gunakan untuk hal yang positif tapi dapat pula untuk hal yang merugikan orang lain. Menurut saya kita gereja Tuhan harus memanfaatkan hal ini sebagai cara untuk semakin melebarkan kerajaanNya di bumi. Saatnya kita gereja Tuhan berkarya makin nyata lagi dalam bidang kita masing-masing, saya menyukai teknologi dan juga sangat senang menulis karena mitu saya memanfaatkan teknologi untuk memberkati orang lain lewat tulisan saya, setiap kita pasti punya talenta, gunakan itu untuk memberkati orang lain minta Tuhan menolong memberi hikmat pada kita..... saya percaya saat ini Tuhan membukakan pada kita banyak kesempatan dan peluang untuk berkarya bagi Dia.... karena itu pergunakan kesempatan itu dan ayo beraksi.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar kamu