listen to this

listen to this

Opening Words

Kalau aku menengok ke belakang melihat semua yang aku lewati menatap hidupku ke depan sungguh aku sadari di setiap jejak-jejak yang ku tinggalkan aku melihat betapa besar anugerah yang Kau limpahkan betapa aku mensyukuri kesetianMu

Anak panah shout

Anak panah shout

Rabu, 20 Mei 2009

Potret pria sejati (bagian 1)

apa yang paling penting bagi seorang pria agar terlihat menarik dan baik di hadapan orang. sifat apa yang harus di miliki seorang pria? simak tulisan di bawah ini :

1. tidak memandang rendah dirinya sendiri
pria di ciptakan Tuhan sebagai pemimpin. setidaknya bagi keluarganya. seorang pemimpin
adalah orang yang di percaya dapat membawa kenyamanan dan kebahagiaan bagiorang-orang
di sekitarnya. seorang pemimpin di andalkan dan di harapkan karena di pundaknya
orang-orang berharap. dalam keluarga pria bukan hanya menjadi suami tetapi pemimpin
bagi keluarganya. pemimpin yang mengajarkan kebaikan. penuntun pada jalan yang benar.
bukankah hal yang sulit kalau seorang pria yang merupakan pemimpin malah merendahkan
dirinya sendiri. meremehkan kemampuannya. tidak percaya pada apa yang di lakukan.
apa bila sebuah kapal di kapteni oleh orang yang tidak tegas dan tidak percaya diri dalam
mengambil keputusan bagaimana nasib orang-orang di kapal itu. bagaimana kapal itu bisa
mencapai tujuan di tengah badai, gelombang dan angin yang berubah-ubah seandainya
kapten kapal tersebut tidak tahu apa yang harus di lakukan.

(bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar kamu