listen to this

listen to this

Opening Words

Kalau aku menengok ke belakang melihat semua yang aku lewati menatap hidupku ke depan sungguh aku sadari di setiap jejak-jejak yang ku tinggalkan aku melihat betapa besar anugerah yang Kau limpahkan betapa aku mensyukuri kesetianMu

Anak panah shout

Anak panah shout

Rabu, 20 Mei 2009

Berjalan dalam impian

kalau saat ini engkau memiliki impian yang ingin kau wujudkan. pertahankanlah impian itu. hidupi impianmu apapun harganya. jangan melepas apa yang kau harapkan hanya karena matamu tak melihat jalan ke arah impian itu. lakukanlah apa yang harus kau lakukan. kerjakan apa yang menjadi bagianmu dan biar Tuhan mengerjakan bagianNya. jangan takut betapapun sulitnya jalan di depanmu. jangan puas dengan apa yang kau tahu saat ini. kembangkan terus potensimu. persiapkan dirimu dengan baik. dan saat Dia melihatmu telah siap Dia akan mengangkatmu ke impian yang kau inginkan. impian yang akan mempermuliakan namaNya di hidupmu.

ingatlah untuk menutup telinga dari kata-kata yang melemahkan iman dan semangatmu. jangan pikirkan apa yang orang katakan padamu. Tuhanlah pembelamu. Tuhanlah penolongmu. jangan mundur hanya karena masalah. kau tak akan pernah mengenalNya sungguh-sungguh kalau engkau terus menghindar dari masalah. Dia bukan hanya akan menolongmu menuju impianmu tetapi juga membentuk karakter sejati dalam hidupmu.

berdoalah terus. andalkan Dia di hidupmu. melangkahlah dalam rencanaNya dan kau akan melihat apa yang mustahil bagimu menjadi tidak mustahil bagimu. apa yang sulit menjadi mudah. selamat berjalan dalam impianmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar kamu