listen to this

listen to this

Opening Words

Kalau aku menengok ke belakang melihat semua yang aku lewati menatap hidupku ke depan sungguh aku sadari di setiap jejak-jejak yang ku tinggalkan aku melihat betapa besar anugerah yang Kau limpahkan betapa aku mensyukuri kesetianMu

Anak panah shout

Anak panah shout

Rabu, 06 Mei 2009

melayani siapa

kalau engkau telah melayaniNya di hidupmu dan tidak ada yang berterimakasih padamu engkau tak perlu kecewa. jangan pula marah saat apa yang engkau lakukan tidak di hargai orang lain. engkau tidak melayani manusia. Tuhanlah yang engkau layani. dan setiap apa yang kau lakukan bagiNya, bagi kerajaanNya semua di ingatNya dan akan membalas padamu.

jangan pernah berpikir engkau dapat menyenangkan semua orang. itu mustahil. senangkanlah Tuhan itu lebih baik. arahkan pandanganmu padaNya. biar dia yang menunjukkan padamu pelayanan yang sejati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar kamu